Tomohon, kpu-tomohon.com – Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon menggelar kegiatan Evaluasi Pemilihan Umum 2019, Outlook Pilkada 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) dengan membedah sejumlah persoalan seputar Pemilihan Umum 2019 yang baru saja dilalui dan merencanakan segala sesuatu ke depan menjadi lebih baik termasuk dalam menghadapi Pilkada 2020.

Kegiatan ini digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon (Senin, 30 Desember 2019). Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU, Harryanto Lasut, dan dimoderatori oleh Kadiv. Sosialiasi, SDM dan Parmas, Stenly Kowaas, didampingi oleh Kadiv. Teknis, Robby Golioth, Kadiv. Perencanaan, Data dan Informasi, Albertien Pijoh, dan Kadiv. Hukum, Andre Wowor.

Turut hadir dalam FGD ini, Tokoh agama dan tokoh masyarakata, beberapa LO Partai Politik Peserta Pemilu, LO Pasangan Calon Perseorangan Pilkada 2020, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, dan Wakil Ketua DPRD Erens Kereh.

 

Berkaca dari Pemilu 2019 yang baru saja dilalui tentu ada begitu banyak persoalan yang bisa dijadikan sebagai catatan penting menuju Pilkada serentak tahun 2020. (Red)