Tomohon, kpu-tomohon.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar kegiatan rapat penyampaian dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kepada PPS se-Kota Tomohon melalui PPK untuk dilakukan verifikasi faktual (Verfak), Minggu (28/6).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor KPU Tomohon, dihadiri oleh Bawaslu Kota Tomohon dan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 5 Kecamatan.

Ketua KPU, Harryanto Lasut menyampaikan bahwa pelaksanaan Verfak terlebih dahulu harus mengutamakan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya menghambat penyebaran covid-19.

Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan menyampaikan bahwa dokumen yang disampaikan sudah siap diverifikasi secara faktual. Selanjutnya tahapan verifikasi ini akan berlangsung selama dua pekan terhitung Senin, 29 Juni sampai 12 Juli 2020.

KPU Tomohon tentunya berharap bahwa pelaksanaan verifikasi faktual ini dapat berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat kondisi dan situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi covid-19. Maka dari itu para petugas harus selalu mengutamakan protokol kesehatan. (Red)

Penyampaian Dokumen Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon…

Gepostet von Kpu Tomohon am Sonntag, 28. Juni 2020